LIGA 3 ZONA RIAU

PS Siak Pecundangi Gempuri FC 2-1

Image
Tuesday, 14 August 2018 | 11:51:28 WIB


PEKANBARU (NUSAPOS.COM)- PS Siak berhasil meraih tiga poin saat membekap Gempuri FC 2-1  pada laga kedua lanjutan Liga 3 Zona Riau, Senin (13/8/2018).

Kemenangan ini membuat tim Laskar Ghimbam julukan PS Siak yang ditukangi Sunardi meraih nilai 4 dan membuka peluang lolos ke putaran kedua alias babak 5 besar.

Nilai empat poin ini mengantarkan Hengki cs bersama Nabil FC  membuntuti Tornado FC yang sudah meraih dua kemenangan di Liga 3 Zona Riau ini.

"Alhamdulillah, dengan kerja keras akhirnya kami bisa meraih poin penuh," kata Sunardi yang baru selesai menjalani kursus  pelatih C AFC ini.

Untuk itu, kata Sunardi, raihan poin penuh ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anak asuhnya menjalani 5 laga di fase babak penyisihan tersisa.

"Pemain kami masih muda dan banyak kekurangan dan saya berharap pemain semakin berkembang dan tetap membumii menjalani 5 laga tersisa," katanya.

Seperti diketahui, Liga 3 Zona Riau 2018 sejatinya diikuti 9 tim, karena beberapa alasan Persikalis Bengkalis di last menit mengubdurkan diri.Sehingga tinggal 8 peserta yang harus berjibaku memperebutkan dua tim berlaga di tingkat nasional.

Ke delapan tim itu, Tornado FC, Nabil FC, PS Siak, AS Abadi FC, PS Petalangan, Gempuri FC, Flamboyan FC dan Tiga Naga FC.

Sumber : -

Laporan : Yudi Waldi

Editor : Yudi Waldi

loading...