Surau TV

Banner

Bupati Dan Wabup Inhil Gelar Kenduri Rakyat di Lapangan Gajah Mada Tembilahan

Image
Monday, 26 November 2018 | 12:25:29 WIB


TEMBILAHAN - Usai pelantikan secara resmi Pasangan HM. Wardan dan H. Syamsuddin uti menjadi Bupati dan Wakil Bupati inhil pada hari Kamsi (22/11/2012) lalu di pekanbaru oleh Plt. Gubri, minggu (25/11/2017) dilanjutkan dengan pengantar tugas sekaligus syukuran Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Inhil Priode 2018-2023 dan kenduri rakyat yang dipusatkan lapangan Gajah Mada Tembilahan. 

Acara kenduri rakyat ini turut dihadiri, Ketua DPRD Provinsi Riau, mantan Ketua DPRD drh. Chaidiri MM, sekda Provinsi Riau Drs.Ahmad Hijazi, mantan Senda Provinsi Riau Sais Ismail, Sekda inhil, Ketua Komisi 1 DPRD Inhil, unsur FORKOPIMDA,  ketua MUI, organisasi keagamaan dan ketua partai pendukung serta relawan war-su. 

Kenduri rakyat ini menghadirkan makanan yang di Jajakan seputaran lapangan gajah mada yang diperuntukkan masyarakat yang hadir. 

Pada kesempatan tersebut disampaikan sekapur sirih dari tokoh masyarakat  yang diwakili oleh H.Nawawi Mahmud dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih priode 2018-2023. Semoga senantiasa selalu diberikan kkesehatan dan amanah untuk membangun inhil sukses dan jaya akan datang.  Atas nama masyarakat kita mendukung dengan sepenuhnya. Kami berharap untuk terus membangun infrasutruktur bagi kebutuhan masyarakat injil. 

Beliau juga menyampaikan kepada Bupati dan wakil bupati yang baru dilantik ini untuk memperhatikan harga kelapa yang saat ini sangat murah harganya. Untuk itu diharapkan dapat membantu masyarakat dalam mengatasi permasalahan ini.  Terakhir beliau mengatakan dengan pemimpin baru ini Semoga dapat membawa perubahan kedepan untuk Kabupaten Inhil.  

 

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan plakat dan piagam penghargaan dari HM. Wardan dan H. Syamsuddin Uti kepada, Ketua Tim Pemenangan Wardan-SU, Ketua Tim Partai Pengusung dan Ketua Tim Relawan. 

Sementara itu Sekda Provinsi Riau Drs. Ahmad Hijazi yang menghadiri kenduri rakyat ini mengatakan, mudah-mudahan pemimpin ini bisa memimpin inhil dengan sebaik-baiknya. 

Beliau menambahkan, Kabupaten Inhil ini merupakan Kabupaten yang beruntung karena estapet pemetintahan masih di bawah Kepemimpinan HM. Wardan. Jadi, pembangunan yang sudah dilaksanakan tinggal melanjutkan yang sudah dilakukan 5 tahun terakhir ini dan dibawah Kepemimpinan Bupati HM. Wardan beserta jajaran sudah terbiasa melaksanakan pekerjaan dengan pola terkoordinasi.  

Terakhir beliau mengatakan, kami yang ada di Provinsi akan selalu mendukung penuh apa yang dirancang dan orientasikan untuk kelanjutan pembangunan Kabupaten Inhil. 

Sambutan HM. Waradan saat kenduri rakyat mengatakan, Pemilu yang telah kita laksanakan dengan aman, adil dan penuh tanggung jawab baik pemilihan Bupati, wakil Bupati dan Gubernur, Wakil Gubernur ini menujukkan kehidupan demokrasi makin cerdas. Kami atas nama pasangan HM. Wardan dan H. Syamsuddin Uti mengucapkan terimakasih kepada seluruh pemangku kepetingan dalam mesukseskan PILKADA serentak TH 2018 bebebrapa waktu yang lalu.  Sehingga pemilu terlaksana dengan sukses.  

Beliau juga menyampaikan Penghargaan dan ucapan terimakasih kepada relawan dan parpol pendukung dalam mensukseskan kami menjadi Bupati dan Wakil Bupati. Untuk itu Mari sama-sama kita wujudkan visi misi Inhil yang bermarwah dan bermartabat.  

Bupati HM. Wardan juga mengajak seluruh unsur masyarakat untuk mensukseskan penyelenggaraan pemerintah. Mari kita tinggalkan perbedaan yang ada selama pilkada.  

Wakil Bupati H. Syamsudin Uti juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas kepercayaan kepada kami untuk menjalankan pemerintah yang sudah baik menjadi baik lagi. Kedepan saya sebagai Wakil Bupati akan membantu Bupati dalam memajukan inhil kedepan. 

Sumber : Humas Inhil

Laporan : -

Editor : Red

loading...