Surau TV

Banner

Bupati Inhil HM. Wardan Menerima Penghargaan dari Ombudsman RI

Image
Tuesday, 11 December 2018 | 12:25:22 WIB


JAKARTA - Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan dari Ombudsman RI  yang diterima langsung Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan di auditorium televisi Republik Indonesia (TVRI) pusat, Jakarta pusat yang di serahkan oleh Prof. Adrian Meliala anggota dan sebagai ketua survei kepatuhan Ombudsman RI,Senin (10/12/2018) Siang. 

penyerahan predikat hasil survei ke patuhan terhadap standar pelayanan dihadiri Menteri koordinator bidang politik, hukum dan keamana H. Wiranto, Menteri koordinator bidang kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan, Menteri pertahanan Ryamizar Ryacudu, Menteri pekerjaan umum dan perumahan rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri perdagangan Enggartiasto Lukita dan Anggota perwakilan Ombudsman RI seluruh Indonesia.

 
Pada kesempatan waktu yang bersamaan ada 9 Kementerian, 4 Lembaga, 16 Provinsi, 199 Kabupaten dan 49 Kota yang masuk dalam survei kepatuhan ombudsman tahun 2018 yang menerima penghargaan.

Bupati HM. Wardan yang dimintai keterangan usai menerima penghargaan mengatakan, pada tahun 2018 Ombusmen RI melakukan survei penilaian terhadap kepatuhan publik sesuai dengan UU NO. 25 TH 2009 tentang pelayanan Publik dan inhil merupakan salah satu kabupaten yang mendapat nilai kabupaten yang baik memberikan pelayanan publik.  Alhamdulillah kita bersyukur dan ini merupakan salah satu motivasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

Beliau menambahkan, Penghargaan ini yang dinilai hanya 9 OPD tapi ini memberikan gambaran kepada kita Bagaimana penilaian ombuen meberikan motvasi kepada kita dalam melayani masyarakat. Untuk itu kita berharap dengan kerja keras secara rutinitas secara berkelanjutan mudah-mudahan kedepan kabupaten Indragiri Hilir bisa meningkatkan lagi dari predikat yang baik menjadi yang terbaik. 

Sumber : Humas Inhil

Laporan : -

Editor : Red

loading...