Surau TV

Banner

Ketua PKK Inhil: PRBF Perlu Mendapat Perhatian dari Pemerintah

Image
Saturday, 15 December 2018 | 12:15:39 WIB


PEKANBARU -  Bertempat di  Hotel Grand Centra, Ballroom LT II Jl.Sudirman Pekanbaru di laksanakan Penyerahan Anugerah Baiduri Ke-11 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-10 Perempuan Riau Bangkit Foundation (PRBF) bersempena Hari Ibu Ke-90 TH 2018 yang di hadiri Gubernur Riau diwakili Asisten 3 Provinsi Riau turut dihadiri, Ketua DPRD Prov. Riau,  Konsulat Malaysia Riau, Anggota DPR RI, Ketua TP PKK Provinsi Riau Rosmiyati Wan Thamrin dan tokoh-tokoh perempua-pere Se-provinsi Riau, serta Ibu Ketua TP PPK Se-provinsi Riau. 

Pada kesempatan tersebut turut juga dihadiri ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan didampingi pejabat dari Dinas Sosial Inhil serta Tintin Triana sebagai perempuan yang berprestasi dibidang properasi berasal dari Kabupaten Inhil, kamis maren (13/12/2018) .

Sebelum menyampaikan sambutan terlebih dahulu dilakukan penyerahan santunan kepada 2 orang Anak perempuan atas nama Yana dan yani penyandang cacat disabilitas tuna rungu ahli melukis dengan peralatan lukis alami dari Kec. Mandah. Disamping itu, pada kesempatan tersebut juga dilakukan peluncuran buku serta penyerahan penghargaan kepada 10 perempuan yang berprestasi dibidangnya masing-masing. 

Hj.Zulaikhah Wardan sebagai Ketua TP PKK yang dimintai keterangan usai menghadiri HUT PRBF ke-10 anugerah Baiduri ke-11 mengatakan,  setiap tahun acara penganugerahan Baiduri Ke-11 dan HUT PRBF yang ke-10 dan pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan penghargaan kepada 10 perempuan yang berprestasi dibidangnya masing-masing. 

Selaku ketua Perempuan dan ketua TP PKK Inhil mengucapkan kepada perempuan yang telah mendapat penghargaan dan beliau juga mengapresiasi atas dilaksanakannya HUT PRBF karena kegiatan memberikan penghargaan kepada perempuan -perempuan yang berprestasi artinya perempuan merasa dihargai sehingga menimbullan motivasi kepada perempuan -perempuan yang lainnya. 
 
Beliau juga menambahkan, selaku Anggota PRBF kedepannya lagi untuk lebih banyak memberikan perhatian dan penghargaan dibidang olahraga,  Sosial budaya,  ekonomi, hukum dan agama disampingi itu PRBF juga memperhatikan kepada anak-anak cacat. 

Sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat untuk kedepannya mudah-mudahan mendapat perhatian dari Pemerintah Daerah sehingga bisa lebih banyak lagi diperbuat PRBF.

Terakhir beliau menyampaikan kebanggaan kepada titn triana perempuan yang berprestasi di bidang Profesi  berasal dari Inhil. Ini menujukkan inhil mempunyai perempuan yang berprestasi, mudah-mudahan kedepannya banyak perempuan yang berprestasi dari Kabupaten Inhil . 

Sementara itu Titin Triana perempuan yang berprestasi dari Inhil saat diwawancarai awak media mengucapkan syukur Alhamdulillah atas penghargaan ini diperoleh karena, adanya rasa kepedulian kepada anak-anak dan korban akibat rumah tangga orang tuanya yang hancur sehingga menimbulkan rasa keprihatinan karena keluarga merupakan madrasah pertama bagi anak-anak tersebut. 

Sumber : Humas Inhil

Laporan : -

Editor : Red

loading...