Surau TV

Banner

HM. Wardan Sampaikan Informasi Pembangunan ke Masyarakat

Image
Wednesday, 26 December 2018 | 12:30:11 WIB


TEMBILAHAN -  Rabu (26/12/2018), Bupati HM.Wardan yang didampingi Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Indragiri Hilir terus menyampaikan informasi pembangunan kepada Masyarakat.
 
Beberapa waktu yang lalu Bupati HM. Wardan melaksanakan 4 kegiatan di 3 Kecamatan yang diawali dengan pemberian bantuan kepada Korban angin Puting beliuang di Kecamatan Kuindra, Penyaluran Zakat Produktif di Desa Simpang Tiga Kec. Enok, Peresmian Dermaga Kelurahan Pulau Kijang dan diakhiri dengan penutupan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ)  Sungai Undan Kec. Reteh. 

Saat perjalanan pulang dari Kec. Reteh menuju Kota Tembilahan Bupati HM. Wardan juga menyempatkan diri untuk singgah melakukan shalat Magrib dan Isya’ berjamaah dengan masyarakat Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah. 

Usai melaksanakan shalat magrib secara berjamaah Bupati HM. Wardan yang juga didampingi Kadis Perikanan dan Kelautan, Ketua badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Riau dan Kabupaten Inhil, bercengkrama dengan masyarakat sambil minum teh disalah satu warung di Kuala Enok menyampaikan Informasi pembangunan di Kabupaten Inhil baik yang sudah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.

"Baik informasi yang berasal dari kami selaku Pemerintah maupun dari masyarakat. Silahkan sampaikan informasi kepada saya tentang pembangunan, kemukakan kritikan dan saran karena kami juga butuh akan hal tersebut," kata Bupati yang terkenal religius ini.
 
Beliau juga mengatakan, proses pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Inhil tidak sama dengan Kabupaten lain. Mengingat Inhil yang merupakan kabupaten terluas se - Provinsi Riau dengan jumlah penduduk ketiga terbanyak sehingga memerlukan biaya pembangunan yang sangat besar.

Sumber : Humas Inhil

Laporan : -

Editor : Red

loading...