Surau TV

Banner

Kapolda Riau Resmikan Gedung SPKT-Mall Parama Satwika Polres Pelalawan

Image
Thursday, 16 May 2019 | 08:01:23 WIB


PANGKALANKERINCI, NUSAPOS-, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo MM meresmikan Gedung kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Mall Parama Satwika Polres Pelalawan, sore (15/5/2019)  di Mapolres Pelalawan.

Peresmian Gedung SPKT dan Mall Parama Satwika Pelayanan untuk memberikan kemudahan pelayanan secara maksimal pada masyarakat Kabupaten Pelalawan dalam pengurusan pembuatan surat BPKB, SIM, SKCK dan Sidik Jari. Peresmian ditandai dengan penekanan tombol sirine serta pemotongan pita.

Dalam acara peresmian  tersebut disaksikan langsung  Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan SIk, Wakil Bupati Pelalawan H Zardewan, Tokoh Masyarakat dan Tamu undangan berbagai unsur Ormas dan seluruh petinggi Polda Riau dan Para pejabat teras Polres Pelalawan.

Usai presmian, Kapolda Riau bersama Personel dan Masyarakat melaksanakan buka bersama serta Sholat magrib berjamaah di Mushallah Mapolres Pelalawan.

Pada saat diwawancarai  para awak media, Kapolda Riau Irjen Pol Drs Widodo Eko Prihastopo, MM. mengaku bahwa dengan adanya  penambahan bangunan gedung kantor baru ini diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat pelayanan pengurusan administrasi di Mapolres Pelalawan kepada masyarakat Pelalawan kedepannya.

“Untuk itu, kita intruksikan kepada Kapolres Pelalawan supaya dengan adanya bangunan gedung kantor baru SPKT Dan Gedung baru Mall Parama Satwika ini sehingga dapat mempercepat dalam memberikan kemudahan pelayanan secara maksimal dalam mempermudah administrasi terhadap masyarakat dalam pengurusan surat seperti mengurus SKCK,SIM,BPKB dan sidik jari dibandingkan sebelumnya,”ujarnya.

Kemudian Kapolda Riau, menegaskan bahwa dengan pelayanan yang baik dan mudah terhadap masyarakat akan memberikan kepercayaan pada polri khususnya bagi Polres Pelalawan. Bangunan baru ini sebagai komitmen Polri untuk memberikan pelayanan yang maksimal.Selain itu, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Riau khususnya Kabupaten Pelalawan yang telah melaksanakan Pemilu dengan lancar, aman dan damai. Semoga semua berjalan lancar hingga pengantaran ke KPU Pusat," tegas Kapolda Riau.

Sumber : -

Laporan : suhemri hasan

Editor : Red

loading...