Surau TV

Banner

Idul Fitiri 1440H

Irbid I Idwasda Ino Harianto Polda Riau Kunjungi Posko Lebaran Roro Sei Selari

Image
Thursday, 30 May 2019 | 17:40:52 WIB


Bukit Batu, Nusapos- dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440H  Irbid I Idwasda Ino Harianto dari Polda Riau melakukan kunjungan dan pengawasan dalam rangka Operasi Ketupat Muara Takus 2019 diposko lebaran Roro Sei Selari Polsek Bukit Batu. Adapun kunjungannya saat itu  melakukan pengecekan terhadap keamanan dan pelayanan kesehatan yang ada diposko tersebut,  sekaligus Ino melakukan pemeriksa kepada dirinya,  mengecek tekanan darah (tensi) di pos pelayanan Roro sei selari kec. Bukit Batu itu. 

Kebanggaan juga bagi  Kompol Hendrik, SH Kapolsek Bukit Batu,  karna posko yang hanya sederhana tersebut dikunjungi oleh Ino Harianto dari Polda Riau dan  dihadiri oleh Kapolres Bengkalis  AKBP Yusup Rahmanto,  SH,  S,I,K.

dalam kesempatan itu Kapolsek Bukit Batu juga menjelaskan bahwa posko itu akan dijaga 24 jam untuk pengamanan menyambut Hari Raya Idul Fitri ini,  "kebiasaan yang terpantau bahwa penumpang kapal Ferry akan melonjak pada H- 2 (Hari kedua sebelom lebaran),  jadi kami akan menambah personel untuk penjagaan keamanan", ungkap Hendrik. 

Dalam kunjungan tersebut tampak hadir rombongan dari Polda Riau, rombongan Polres Bengkalis,  rombongan Polsek Bukit Batu,  Koramil Bukit Batu dan anggota posko lainnya. (Sir).

Sumber : -

Laporan : bsr

Editor : Red

loading...