Surau TV

Banner

Komisi I DPRD Rohul Bersama Kapolsek Tambusai Utara Berkunjung Ke Desa Mahato

Image
Tuesday, 10 March 2020 | 20:19:48 WIB


ROKAN HULU (Nusapos.Com)-
Dalam Kunjungan Wakil Ketua DPRD M.Sahril Topan.ST dan  Komisi I  DPRD Kab.Rohul turun langsung ke Lokasi tempat Rencana Pendirian Pembangunan PKS PT.KAS di Desa Mahato pada Hari selasa 10-03-2020.pukul 10.30 Wib.


Sekaligus pengecekan langsung lokasi rencana pembangunan PKS PT.KAS di Km 25 Desa Mahato oleh Wakil Ketua DPRD dan Ketua Komisi I DPRD Kab Rokan hulu yang didampingi oleh Kapolsek Tambusai utara  AKP. Nurman. SH.MH.


Dalam sambutannya Kapolsek Tambusai Utara menjelaskan Adapun Tujuan pengecekan ini atas hasil pertemuan Pimpinan Pondok Pesantren dan Tokoh masyarakat km 24 Desa Mahato dengan Komisi I ( satu ) DPRD Rohul,di Kantor DPRD Rohul  pada hari Selasa tgl 18-02-2020 dan ditindak lanjuti dengan berbagai kegiatan yaitu Pengecekan terhadap lokasi dan patok Tapal batas lahan dengan Pesantren Modren Raudatussalam km 25 Mahato dan di lanjutkan dengan Temu ramah bersama Para guru dan santri Yang ada di Mesjid Jami pesantren Modren Raudatusalam.katanya.

Pada kesempatan yang sama 
Wakil Ketua DPRD M. Sahril Topan.St menyampaikan akan merundingkan secepatnya  permasalahan tersebut dan akan mempertemukan Pimpinan Pesantren Modren Raudatussalam dengan Pimpinan Perusahaan PKS PT KAS.

Dalam kegiatan itu hadir juga
Ketua Komisi I Rusli.Sag,Wakil ketua Komisi I Mukhlizar.SH,Sekretaris Komisi I YetriJhon Hendra,Anggota Komisi Gurka Pandaingan.Radianto Sinaga dan Pimpinan Pondok Pesantren Modren Raudatus salam km 24 Mahato Inriawan.Spd,Camat Tambusai Utara H.Mastur.Msi,Kapolsek Tambusai Utara AKP Nurman.SH.MH,Danramil Tambusai Utara KAPTEN INF M.Padil serta Bripka.S.Sihotang(Kanit Sabhara),Bripka Munawair,Bripka Munawir,Bripka P.Silironga beserta Tokoh Masyarakat Desa Mahato.

Kegiatan tersebut berakhir sekira Pukul 12.20 Wib, "selama kegiatan berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif"ucap Kapolsek Tambusai Utara.(h.nst)

Sumber : -

Laporan : E.S.Nst

Editor : Redaksi

loading...